Review Tempat Tamasya Ke Bukit Waruwangi Pandeglang Tahun 2024

Menjelang akhir pekan, tiba pula peluang untuk melepas penat setelah via hari awam yang dipenuhi kegiatan dikala berprofesi. Kalau kalian warga yang bertempat tinggal banten dan menginginkan tamasya bernuansa eropa, Bukit Waruwangi mungkin dapat menjadi destinasi tamasya akhir pekan bersama keluarga.

Pesona keindahan Bukit Waruwangi yang amat indah ini tidak hanya diketahui oleh masyarakat sekitar, melainkan juga masyarakat di luar Banten. Pesona alam berupa hamparan rerumputan hijau di sepanjang perbukitan, akan kau lihat sepanjang kalian berkunjung ke bukit Waruwangi.

Lokasi yang tidak slot server thailand no 1 semacam itu jauh dari ibukota Jakarta, membuat tren bukit ini kian viral di media sosial karena banyak pengunjung yang mengupload foto dengan pesona alam yang terbilang masih amat asri.

Kali ini saya mau membagi pengalaman ku dikala berkunjung ke bukit Waruwangi.

Setelah via perjalanan yang cukup panjang dari Tangerang, Alhasil saya hingga juga di temapat tujuan. Langsung hingga tujuan, Gerbang bertuliskan Bukit Waruwangi terpampang dengan kokoh beserta para penjaga yang ada di Pintu Gerbang dikala mau masuk ke daerah tamasya.

Tiap pengunjung akan dikenakan tarif sebesar 5 ribu per orang. dan dikala itu karena saya ke sana dengan satu orang temanku jadi secara otomatis saya mesti mengeluarkan tarif sebesar 10 ribu untuk dua orang. Perlu diingat bahwa tarif hal yang demikian belum lah termasuk tarif parkir dikala berada di dalam daerah tamasya Bukit Waruwangi.

Dikala via gerbang maka kalian akan langsung dapat melihat hamparan padang rumput yang luas nan hijau. Panorama yang mengagumkan itu sayangnya diiringi kondisi akses yang menyokong. Mujurnya dikala menuju lokasi masih amat berbatu dan amat tidak layak dikunjungi dikala hujan, karena akan amat becek dan licin. Kafe cuaca dikala saya berkunjung masihlah dalam kondisi yang cukup cerah sehingga tidak ada gangguan dikala menuju lokasi.

Daftar isi
Aktifitas di Bukit Waruwangi
1. Kolam Renang
2. Camping
3. Instagramable
4. Piknik dan Biasa
5. Fasilitas Tarif
Kiat Pengeluaran di Bukit Waruwangi
Berlibur Ikhtisar ke Bukit Waruwangi

Aktifitas di Bukit Waruwangi
Bukit Waruwangi juga menyediakan beberapa fasilitas yang dapat kau lakukan dikala berada di daerah tamasya ini. Jadi gausah bingung bila kalian memang berencana mau mengunjungi daerah tamasya Bukit Waruwangi, ulasan di bawah akan membahas bermacam fasilitas yang ada di Bukit Waruwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *