Cara Pakai WA for Situs di HP Android dan iPhone, Cek Ini Jika Error

Apakah benar bisa memakai WhatsApp Situs (WA Situs) di HP? Tentu saja, metode gunakan WA for laman di HP memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan pesan populer ini segera dari browser smartphone mereka. Meski biasanya diaplikasikan di komputer jinjing atau komputer, WhatsApp Situs juga bisa diakses melewati perangkat mobile seperti Android dan iPhone, memberikan fleksibilitas lebih bagi pengguna.

Alasan mengapa WA Situs bisa diaplikasikan di HP adalah karena browser modern di perangkat mobile sudah menunjang fitur tampilan desktop. Dengan mengaktifkan pilihan \\\”Meminta Situs Desktop\\\” di browser seperti Chrome atau Safari, pengguna bisa mengakses versi desktop dari laman.whatsapp.com dan memindai kode QR seperti yang dijalankan di komputer. Ini adalah solusi praktis bagi mereka yang tak mempunyai akses ke komputer jinjing atau PC tetapi masih berharap memakai WhatsApp Situs.

Seseorang biasanya membutuhkan judi bola resmi metode gunakan WA for laman di HP untuk keperluan kerja atau komunikasi penting lainnya. Mengakses WA Situs di HP, pengguna bisa memanfaatkan layar yang lebih besar dibandingi aplikasi WhatsApp umum di smartphone, memudahkan dalam mengetik pesan panjang atau mengelola sebagian percakapan sekalian. Selain itu, ini juga berkhasiat dikala smartphone utama tak bisa diaplikasikan, tetapi koneksi WhatsApp masih dibutuhkan melewati perangkat lain.

Klik Menu Tiga Titik di Kanan Atas
Penjelasan: Setelah halaman laman WhatsApp terbuka di Chrome, klik ikon tiga titik vertikal di pojok kanan atas layar untuk membuka menu pilihan Chrome. Langkah ini adalah komponen penting dalam metode gunakan WA for laman di HP Android dengan Chrome karena memungkinkan Anda mengakses pengendalian lanjutan.

Solusi Dikala Error: Jika ikon tiga titik tak muncul, pastikan Chrome tak dalam mode layar penuh atau zoom yang terlalu tinggi. Anda juga bisa mencoba merestart aplikasi Chrome untuk melihat apakah masalahnya teratasi.

Kasih Centang Opsi \\\’Ubah Situs Desktop\\\’ untuk Menimbulkan Kode QR
Di menu pilihan Chrome, cari dan pilih kotak centang yang bertuliskan \\\’Situs desktop\\\’ atau \\\’Ubah laman desktop\\\’. Langkah ini akan mengubah tampilan halaman laman WhatsApp menjadi versi desktop, sehingga kode QR untuk WhatsApp Situs akan muncul. Langkah ini esensial dalam metode gunakan WA for laman di HP Android dengan Chrome.

Solusi Dikala Error: Jika kode QR tak muncul sesudah mengubah laman menjadi desktop, coba refresh halaman. Pastikan juga bahwa koneksi dunia online Anda stabil dan cepat. Jika masih gagal, coba gunakan mode incognito di Chrome untuk menghindari perselisihan dengan ekstensi atau cache browser.

Buka Aplikasi WhatsApp di HP Lain, Scan Kode QR WhatsApp Situs
Buka aplikasi WhatsApp di perangkat HP lain yang sudah terhubung dengan akun WhatsApp yang berharap Anda gunakan. Situs ke menu tiga titik di kanan atas aplikasi, pilih \\\’WhatsApp Situs\\\’, dan gunakan kamera untuk memindai kode QR yang muncul di layar Chrome HP pertama Anda. Ini adalah langkah kunci dalam metode gunakan WA for laman di HP Android dengan Chrome.

Solusi Dikala Error: Jika pemindaian kode QR tak berhasil, pastikan kamera HP lain bersih dan tak buram. Selain itu, pastikan kode QR terlihat jelas dan tak terpotong. Jika situasi sulit berlanjut, coba perbarui aplikasi WhatsApp di kedua perangkat.

Setelah Situs Scan QR Code, WhatsApp Situs Bisa Digunakan Setelah di HP
Setelah kode QR berhasil dipindai, WhatsApp Situs akan terhubung dan Anda bisa mulai mengaplikasikannya di HP Android Anda melewati Chrome. Dikala pesan dan fitur WhatsApp akan tersedia seperti di aplikasi desktop. Langkah ini mengatasi metode gunakan WA for laman di HP Android dengan Chrome.

Solusi Dikala Error: Jika WhatsApp Situs tak berfungsi sesudah pemindaian, periksa koneksi dunia online di kedua perangkat. Jika konsisten tak bisa diaplikasikan, coba logout dari semua sesi WhatsApp Situs dari perangkat lain melewati pengendalian WhatsApp, lalu ulangi pengerjaan pemindaian QR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *