Kuliner Malam di Jombang yang Bikin Ngiler Dan Rasanya Lezat

Berwisata kuliner jadi salah satu alternatif untuk melewatkan capek di malam hari. Menikmati kelap-kelip lampu kota sambil menyantap makanan lezat, pasti menggembirakan rasanya.
Jombang mempunyai banyak kuliner yang cocok dinikmati di malam hari. Berikut enam di antaranya.

Kuliner Malam di Jombang:

  1. Sate Kampret
    Sate Kampret menjual sate daging sapi dengan bumbu khas yang cocok untuk para penggemar pedas. Selain itu, tingkat kepedasan satenya terhitung mampu mahjong slot sesuai dengan selera pembeli.

Untuk menunya, sate ini dihidangkan dengan nasi bumbu pecel yang makin lama meningkatkan citarasa. Sate Kampret berada di Pasar Legi. Sate Kampret mampu kamu kunjungi merasa pukul 8 malam.

  1. Nasi Liwet Khas Solo Mas Jaka
    Nasi Liwet Mas Jaka sediakan beragam lauk layaknya ampela, ceker, ayam pedas, dan telur puyuh. Harga setiap porsinya merasa Rp 10.000 saja. Anda mampu jadi beragam lauk cocok selera.

Nasi Liwet Mas Jaka berada di Jalan Irian Jaya, Tebuireng. Tempat kuliner ini membuka merasa pukul 5 sore.

  1. Tahu Campur Mbak Risma Mojoagung
    Berikutnya, kuliner yang harus kamu cobalah di Jombang adalah Tahu Campur Mbak Risma Mojoagung. Mulai jam 4 sore, kamu mampu nikmati mengetahui campur yang sedap.

Dalam satu porsi, mengetahui campur ini ditambah dengan lontong, mengetahui dan daging kenyal yang disiram kuah. Harganya Rp 21.000 per porsi. Tahu Campur Mbak Risma berada di Barat Pertigaan Terminal Mojoagung, Jombang

  1. Nasi Lodeh Mbok Semah
    Untuk kamu yang suka dengan olahan bersantan, nasi lodeh ini sepertinya harus masuk didalam wishlist-mu! Nasi Lodeh Mbok Semah terkenal, yang dihidangkan dengan aneka lauk layaknya empal, paru, dan tambahan bawang goreng.

Satu porsi nasi lodeh mampu dibeli dengan harga lebih kurang Rp 11.000. Nasi Lodeh Mbok Semah berada di Desa Dukuhklopo, Dukuh Klopo, Peterongan, Jombang. Bukanya merasa pukul 16.00 sampai 20.00 WIB.

  1. Pecel Madiun Mbak Sri Jombang
    Nasi pecel sebetulnya tak pernah mengecewakan. Salah satunya nasi Pecel Madiun Mbak Sri, yang biasa membuka merasa pukul 5 sore sampai 11 malam.

Dengan Rp 11.000 saja, kamu udah mampu nikmati satu porsi pecel khas Madiun ini, loh. Ada beragam lauk tambahan yang mampu kamu pilih, merasa dari empal, paru, tempe, srundeng dan telur. Tempat kuliner ini berada di Jalan Kusuma Bangsa 60

  1. Bebek Cak Gatot
    Para pencinta bebek harus coba makan di Bebek Cak Gatot. Untuk satu porsi nasi, bebek, lalapan dan sambal, harganya merasa dari Rp 20.000.

Kalau kamu sering lapar di malam hari, Bebek Cak Gatot terhitung tepat dijadikan pilihan sebab membuka sampai sedang malam. Tempat kuliner ini berada di Kios Terminal Mojoagung No 2, Jalan Raya Mojoagung, Ngemplak Utara, Jombang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *