Food Court di Surabaya Surganya Pemburu Masakan

Mau kulineran komplit di satu tempat? Kau dapat coba dengan kulineran di food court atau pujasera. Ada saran food court di Surabaya yang semestinya dikunjungi pencinta masakan.
Dikabarkan dari detikFood, food court atau pujasera adalah tempat yang menyuguhkan beraneka menu makanan dan minuman. Pujasera sendiri akronim dari sentra jajanan serba ada.

Saran Food Court di Surabaya:
Umumnya, pujasera berada di dalam sentra perbelanjaan, perkantoran, sampai sekolah. Tetapi situs judi bola ada juga yang berada di luar gedung-gedung hal yang demikian alias berdiri sendiri menjadi sentra kulineran. Berikut saran 5 food court di Surabaya.

  1. Gion Market

Gion Market adalah food court baru di Kota Surabaya. Bangunan Gion Market estetik berbentuk kubikal modern berwarna putih, dengan suasana outdoor.

Tersedia lebih dari 40 kedai tenant, mulai dari gelato, dessert, minuman, sampai makanan. Gion Market juga menghadirkan live music dikala malam hari.

Lokasi: Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 479, Penjaringan Sari, Kecamatan Rungkut, Surabaya

Jam Operasional: Pukul 10.00 WIB-22.00 WIB

  1. Aiola Eatery

Aiola Eatery berada di sentra Kota Surabaya. Tepatnya, di area SMA Komplek Surabaya, yang menyuguhkan kulineran komplit dengan harga kaki lima. Ada dua konsep ruangan indoor dan outdoor.

Aiola Eatery punya banyak kedai yang menawarkan menu kaki lima. Di antaranya Es Campur Pak Kadir, Gado-gado Pak Eko, Siomay Batagor Kabita, Mi Pitik Bang Azat, Bubur Ayam Mang Dudung, Nasi Goreng Cak Man, dan lainnya.

Lokasi: Jalan Slamet Nomor 16 Surabaya

Jam Operasional: Pukul 09.00 WIB-22.00 WIB

  1. Aiola Canteen Merr

Bergeser ke kawasan timur Kota Surabaya, pujasera ini berkonsep hampir sama seperti Aiola Eatery. Tetapi, interior Aiola Canteen Merr lebih berwarna dibanding Aiola Eatery.

Menu yang ditawarkan pun terbilang serupa dengan Aiola Eatery. Seperti nasi goreng, kopi, nasi cumi, mi pitik, masakan Korea, bubur ayam, ayam penyet, takoyaki, sate ponorogo, dan lainnya.

Lokasi: Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 322 Surabaya

Jam Operasional: Senin-Sabtu: pukul 10.00-23.00 WIB dan Pekan: pukul 07.00-23.00 WIB

  1. G-Walk Citraland
    Bagi kau yang berada di Surabaya barat, jangan lewatkan kulineran di G-Walk Citraland. Food court ini ada di kawasan perumahan Citraland Surabaya. Di sini kau dapat menjumpai beraneka tenant street food di sepanjang jalan.

G-Walk menjadi kawasan yang dipenuhi deretan ruko makanan, baik makanan ringan maupun berat. Sebagian tenant masakan di G-Walk Citraland, di antaranya DS Bistro, Five Spicy Eatery and Coffee, Warung Bule, Bugs Cafe, Sate Taichan Nyot-nyot, dan masih banyak lagi.

Lokasi: G Walk Citraland, Ruko Taman Gapura, Jalan Niaga Gapura Nomor 14, Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya

Jam Operasional: Pukul 08.00 WIB-22.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *