Categories
Uncategorized

EA Tiba-tiba Lepas Denuvo dari Game A Way Out Rilisan 2018

Terlepas memiliki manfaat yang disebut-sebut menahan terjadinya pembajakan data, kehadiran software Denuvo didalam suatu video game slot kamboja kerap dianggap sebagai benalu oleh fans video game, terutama gara-gara diklaim memperburuk performansi permainan.

Tak jarang, tidak sedikit developer besar yang Mengenakan Denuvo umumnya untuk menahan gamenya dibajak kala hari perilisannya, sesudah itu dilepas ulang didalam lebih dari satu tahun atau bulan berikutnya.

Terbaru, diketahui Hazelight Studios bersama dengan Electronic Arts (EA) membebaskan software anti bajak asal Austria tersebut berasal dari game A Way Out—game co-op populer rilisan tahun 2018 lalu.

EA sendiri diketahui nyaris tak dulu membebaskan Denuvo di game-game lama mereka sekalipun. Sehingga lebih dari satu netizen sendiri jadi memadai terkejut ketika software anti bajak tersebut telah dilepas berasal dari A Way Out yang notabene adalah game rilisan di bawah naungan EA.

Tidak tersedia pengumuman atau alasan formal akan hal yang pelepasan Denuvo yang dilaksanakan oleh EA ini, tetapi tidak menutup mungkin hal ini memang gara-gara kontrak antara ke dua belah pihak yang telah berakhir.

Beberapa netizen termasuk berkomentar bahwa hal ini mungkin saja dikarekanakan A Way Out sendiri telah berumur nyaris enam tahun, yang mana telah tidak ulang beroleh angka penjualan yang signifikan, sehingga akan merugikan EA jika Denuvo selamanya dipasang di didalam gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *