Ogah Diceraikan Istri, Menantu Bakar Rumah Mertua di Kalideres: Satu Tewas

Seorang menantu membakar rumah mertuanya di 777 Slot Online Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis, 14 Desember 2023. Polisi memperlihatkan pelaku berulah karena diduga tidak terima akan diceraikan istrinya.

“Karena tersedia masalah suami istri mereka merasa telah enggak tersedia kecocokan lalu istri mau menggugat cerai suami, tetapi suaminya nolak,” kata Kapolres Jakarta Barat Komisaris Besar M Syahduddi di kantornya, Jumat 15 Desember 2023.

Syahduddi menyatakan rumah pelaku bersama rumah mertuanya bersebelahan. Aksi pembakaran terjadi saat pelaku masuk ke rumah mertua dan menyaksikan istrinya sedang tidur. Pelaku lalu menyiram bensin ke kasur dan membakarnya.

Pelaku memeluk istrinya bersama tujuan dapat meninggal bersama. “Istri segera memberontak dan berteriak lalu tetangga pada dengar dan berhasil mengamankan istri dan suami tersebut,” kata Syahduddi.

Akibat insiden tersebut, kata Syahruddi, istri mengalami luka bakar 40 % sedang pelaku mengalami luka bakar 50 persen. Kebakaran Dapur Restoran di Lippo Mall Puri, Kepulan Asap Sempat Bikin Panik

Adapun mertua pelaku tewas terbakar karena di dalam suasana sakit dan tidak dapat nampak dari kamar. Pelaku kini dirawat di rumah sakit Polri Kramat Jati. “Belum dapat diambil alih keterangan,” kata Syaduddi.

Berdasarkan info lebih dari satu saksi dan korban, patut diduga pelakunya adalah suami. “Sehingga nanti tentu akan kita tetapkan sebagai tersangka,” kata dia.

Sebelumnya, dilaporkan satu orang tewas dan tiga orang mengalami luka bakar betul-betul akibat kebakaran rumah tinggal di Jalan Rawa Melati, RT 004/ RW 001, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis, sekitar pukul 14.30 WIB.

“Bapak Rosyin (pemilik rumah) luka bakar, Ibu Saanah meninggal dunia, Rohayani luka bakar, Rudi luka bakar,” lapor Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifudin saat dihubungi.

Gulkarmat Jakarta Barat turunkan 60 personel dan 12 unit kendaraan pemadam untuk menanggulangi kebakaran tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *