Categories
Uncategorized

Pramugari Sarankan Menyimpan Sepatu di Brankas Hotel buat Pelancong yang Pelupa

Pernah berpikir menyimpan sepatu di brankas? Jarang sekali orang melakukan hal tersebut. Namun, seorang pramugari KLM mengatakan hal tersebut akan berguna bagi pelancong pelupa yang bepergian sendirian dan menginap di kamar hotel

Dalam klip singkat berdurasi 47 detik yang dibagikan di media sosial, Esther, seorang pramugari KLM membagikan “6 Hotel Hacks from a Flight Attendant”. Menyimpan sepatu di brankas adalah salah satunya.

“Khawatir melupakan sesuatu dari brankas? Letakkan heels atau sepatumu di dalamnya agar kamu tidak melupakannya!” tulisnya sambil menunjukkan dirinya menaruh heels di brankas kamar hotelnya. Dengan cara ini, pelancong tidak bisa pergi tanpa mengambil sepatu dan barang berharga di sampingnya.

Di antara tips lainnya, pramugari membagikan salah satu tips favorit, menggunakan gantungan untuk menutup tirai guna menciptakan kegelapan total. Ini hanya berfungsi dengan gantungan yang memiliki klip terpasang.

Selanjutnya, Esther menjelaskan bahwa Slot Gacor 777 jika pengisi daya internasional tidak berfungsi, ambil colokan USB ponsel dan mengisi dayanya melalui TV hotel dengan mencolokkannya ke stopkontak bagian belakang.

“Apa lagi kegunaan shower cap?” Esther melanjutkan dalam videonya. “Gunakan itu sebagai pembungkus sepatumu!” dia menambahkan, sambil membungkus sepatu kotornya sebelum memasukkannya kembali ke dalam kopernya.

Mengenai dua tips terakhirnya, Esther mengatakan pelancing juga bisa menggunakan shower cap sebagai pelindung sementara pada remote, yang merupakan tempat yang terkenal penuh kuman di kamar hotel dan jarang dibersihkan.

Saran terakhir Esther, sebenarnya pelancong tidak perlu menggunakan kunci kamar hotel untuk menyalakan listrik. Seperti yang dia tunjukkan, tamu dapat menggunakan kartu apa pun, seperti kartu kredit atau tanda pengenal, agar lampu tetap menyala, apa pun yang terjadi.

Tips Esther ini menarik bagi netizen  karena video tersebut mendapat lebih dari 48.000 suka dan terus bertambah.

Pramugari memiliki banyak tips yang bisa dibagikan pelancong karena mereka memiliki banyak pengalaman traveling. Jadi, kenapa tidak mencoba tips dari Esther ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *